Imunitas

Bismillahirrahmanirrahim…

3 mei 2014

Berapa hari lagi ya? Gatau deh…
Hari ini hari kedua di puskesmas… jaga BP. Dan virus flu makin meraja. Mata berat banget, tenggorokan gatel, sakit, suara seksi. Migrain. Dan kebetulan hari ini bawa motor. Harus ambil baju, beli paket 3. Oke nggak harus, tapi kalo ngga dikerjain sekarang, kapan lagi ya..

Masuk pwt, mampir beli es kelapa duren buat orang rumah. Ohya, kondisi pwt sedang hothotpop. Mungkin terkait perut Gn Slamet yang sedang menggelegak. Ohya lagi, semoga statusnya turun jadi normal… baik-baik ya gunung…

Jadi, sambil cekatcekot, mampir atm, apotik beli peralatan tempur, tukang jahit, konter 3. Yang tempatnya mencar. Di bawah seringai matahari. Pulang langsung nenggak berbagai macam obat minus obat analgesik. Pede banget kalo ntar minum kopi aja sembuh. Bangun-bangun kepala makin sakit, nyari parasetamol ga nemu, asmef aja lah. Tidur lagi, berkurang alhamdulillah. Minum kopi. Agak mendingan. Kalau nggak pengen kebanjur, harus ekstra nih. Makan aja dipaksa banyak. Imboost.

Get well soon, me. Allahumma ‘afini fii badani…

Advertisements

Kamu kayak lagi baca koran deh, di read doang. Komen dooonggg ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s