About invitation

Bismillahirrahmanirrahim…

Hari ini hari apa ya. Pulang dengan migrain (oke terlalu sering migrain) bercokol di kepala. Niat ngantar undangan sepulang kerja tertunda sampai bakda maghrib. Harusnya si sowan ke rumah ibu lurah dan ibu kos pas KKN tapi karena belum sempat, titipin ke anaknya yang kerja di RS dekat rumah.

Lalu nganter undangan ke teman di klinik IDI. Niat kirim ke PMI untuk teman juga. Pas bbm, ternyata disuruh kirim undangan via bbm aja. Nggak mau aku repot maybe. Padahal dulu waktu beliau nikah aku dikasih undangan. Dan sebenernya aku udah kirim bbm ke beliau. Bukan BM lho, bbm. Dan ternyata nggak sampai meski sudah R / read.

Ini yang kucemaskan. Sudah kirim bbm, sudah undang via fb, tapi ga tampak seperti dengar undangan. No respon. Tentunya bisa berbagai macam alasan. Tapi si pengirim undangan ini cemas, seandainya betul notifikasi fb tak terbaca, bbm ngga sampai, lalu sampai merasa nggak diundang kan gawattt.

Undangan memang nggak banyak. Sebisa mungkin di fb meski hanya teman maya aku beritahu, dan ternyata bisa saja di kolom invite, teman kita tidak muncul. Jadi, kita nggak bisa masukin ke undangan dong?

Hal ini kejadian di undangan fb teman, karena nggak merasa diundang, jadi bingung deh mau datang atau enggak. Well, persoalan undangan ini rumit. Memasukkan masalah hati, dan juga katering. Bagi yang sudah pernah menikah tentu paham bagaimana sulitnya mengontrol supaya undangan secukupnya saja. Inginnya diundang semua, tapi apa daya? Kalau katering kehabisan, maka yang diingat oleh tamu adalah…. bagus-bagus dekornya tapi makanan habis. Well….

 

#throwback

Advertisements

Kamu kayak lagi baca koran deh, di read doang. Komen dooonggg ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s