Motion Creative Photography

Bismillahirrahmanirrahim…

Nggak terlalu nunggu-nunggu banget sih, karena secara sadar aku ngerti kalo nyetak foto dan ngeditnya lumayan lama. Eh si Mas Sukma Motion Creative cerita kalo ternyata paket album udah datang. Besokannya diantar ke rumah. Yeay. Makasi ya udah bersedia nganter ke rumah. Setelah 2 hari yang full itu. Ya, 2 hari. Rencana awal kan cuma pakai fotografi di hari H, karena acara memang dipadatkan hari itu. Tapi karena dari WO menyarankan ada acara ijin nikah dan tantingan, makanya tim foto dan video diminta standby dua hari. Senengnya sih karena ada banyak ‘warna’ di album foto, nggak melulu tentang akad dan resepsi. Cuma, karena mepet banget, foto berdua di pelaminan jadi cuma dikit, hiks… Harus bikin postwed yang banyak nih, hahaha.

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC


SONY DSC

SONY DSC

 

Album. Suka bangett! Tonal terutama, sama angle, dan candid-nya. Warna album juga suka, soft. Persentase puas-nya gede lah. Cuma ada beberapa hal kayak celana si Mas yang nyincing di saat nggak tepat, padahal tu foto mayor yang harusnya bakal dipajang di rumah (tepok jidat). Coba deh ntar diedit sendiri, kali aja bisa, haha. Selain album juga dikasih soft file, cuma ada beberapa yang belum diikutin, semoga aja ada cuma kelupaan. Kayak kondisi gedung waktu masih kosong, katering, detil backdrop, WO, tamu di rumah, tapi kalaupun nggak ada semoga ketangkap di kamera mas Eye (videografi). Ya nggak semua yang kamu pengen harus ada yahh, tenaga dan pikiran kan terbatas, heheh. Banyak maunya banget ni bocah. Tapi…. at all… SUKA. Thanks ya MOTION.

Ini slideshow beberapa dari total keseluruhan foto, ga semua dimasukin yaa.

This slideshow requires JavaScript.

 Wordpress Motion Creative | FB Motion Creative

 

Advertisements

2 thoughts on “Motion Creative Photography

Kamu kayak lagi baca koran deh, di read doang. Komen dooonggg ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s