Photographer and Videographer

Bismillahirrahmanirrahim

Untuk fotografer, di Purwokerto ini sudah banyak sekali pilihan. Sejak zaman dahulu kala aku suka banget nontonin foto-foto pernikahan, dan punya beberapa kesukaan. Tone juga mempengaruhi yaa.

Sejak sebelum lamaran sudah mulai tanya-tanya tentang ini. Alhasil menimbulkan praduga tak bersalah (halah), oke, intinya kebocoran. Meski nggak pengen terang-terangan pada awalnya.

Beberapa yang bisa ditanyai pricelist adalah sebagai berikut. Teroreng..

Masih buanyakkk lagi. Hehe. Step-nya, tanya pricelist, bandingkan fasilitas yang diberikan satu sama lain. Sesuai nggak sama harga, lihat hasilnya juga.

Pilihan jatuh padaaa… M o t i o n  C r e a t i v e    P h o t o g r a p h y

Udah suka dari lama sih… Cuma nunggu momennya ga dapet-dapet ya (belom ada jodohnya, haha). Tone sama angle oke. Pas kutunjukin ke si bapak, setuju, acc!

Ohya, ada nih kenalan fotografer ti Bandung tea (ah asal sundaann) cuma jarak dan waktu memisahkan kita. Eh. Maksudnya kalau kejauhan, risiko… jadi akhirnya ambil yang dekat, kenal pula sama fotografernya. Kalau ada orang Bandung dan sekitarnya, tema syar’i dan post wedding, silahkan.. Posko Studio 86 siap melayani anda.

Sementara untuk videografer, ada beberapa fotografer yang menyediakan liputan dokumentasi juga. Cuma, aku (karena keseringan nonton video klip walimah malaysia) jadi pengen punya klip juga, ga cuma dokumentasi. Akhirnya nemu (berasa apaan) di fb, Mas Eye on Seen Motion dengan 2 DSLR untuk mendokumentasikan acara dalam bentuk video.

Semoga hasilnya sesuai keinginan. ^^ Kita akan lihat di postingan-postingan berikutnya yaa..

Advertisements

Kamu kayak lagi baca koran deh, di read doang. Komen dooonggg ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s