Seragam Bridesmaid

Bismillahirrahmanirrahim…

Tanggal 7 Maret 2014 aku ditemenin Unyut ke Yogyakarta, sekalian refreshing, nggak sengaja nemu tempat kain yang murah. Kami memang sepakat mau beli bahan buat seragam yang nggak terlalu mahal buat dibikin encim. Pas banget ada shiffon ceruti seharga 6900 di Mohan, toko kain daerah Malioboro itu. Dan ternyata Mohan ini emang terkenal murah ceruti-nya.

Kayak apa sih encim? Kayak gini nih..

Buat bawahannya, tadinya mau nyari-nyari di jogja. Yakali harus balik ke jogja lagi, ongkos jalan, ongkos makan, ya ampun… Ternyata di Anto Djamil Sokaraja, batik banyumas/sokaraja nya ada yang sesuai kantong. 2 meteran hanya 50 ribu. Sementara aku butuh 8 potong.

Aku pengennya si nuansanya abu-abu sama ungu. Tapi menurut pandangan Nyunyut, cari yang netral aja, padahal ga ada unsur abu-abunya. Yoweees, ini dia penampakannya.

kain

 

Hasilnya?

This slideshow requires JavaScript.

 

Advertisements

One thought on “Seragam Bridesmaid

  1. Pingback: Officially Married | Our Cosmic

Kamu kayak lagi baca koran deh, di read doang. Komen dooonggg ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s