Days Out

Bismillahirrahmanirrahim

24 Maret 2014

Nyunyut nggak bisa dengan enaknya nemenin jalan lagi karena udah mulai kerja. Hiks banget. Sementara si Septi masih pemulihan abis sakit di rumahnya. Jadilah makhluk ini menyelesaikan semuanya dengan cengo. Setelah jaga 8 hari berturut-turut, 3 di antaranya jaga malam berturut-turut, akhirnya dapat libur. Banyak PR. Selalu dapat PR deh.

Untuk hari ini, jadwalnya adalah : Foto pas foto > suntik TT kedua > kirim bahan ke Jakarta via Pahala > beli paket AON 3 (Penting ya? haha) > beli micro SD (sebelumnya rusak, baru ada duit) > gramedia (beli titipan buku buat bumil) > penjahit (jahitin seragam nikahannya Tiyul > kembali ke awal sembari hujan-hujanan, ambil pas foto (syok karena pipi tembemnya ga diedit, hahaha, harusnya kan editing mulus sama tirus).

Berakhir dengan hujan besar. Alhamdulillah misi kali ini berhasil. Masih banyak PR menanti, tenang…

Sampai di rumah, galau. Latar belakang foto untuk buku nikah itu apa siih? Dapet artikel yang bikin galau, kalo sekarang harus warna biru. Sementara foto yang udah dibikin pake warna merah. Aarrr… Tunggu aja tar, tanya sama pak kayim, hehe.

15 Juni 2014

Ternyata mau warna apapun oke saja, nggak ditanya macem-macem tuh. Cuma karena si mas-nya belum punya foto terbaru, kusuruh aja foto, hihi. Pake background merah supaya samaan sama punyaku.

 

 

 

Advertisements

Kamu kayak lagi baca koran deh, di read doang. Komen dooonggg ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s