Line untuk LDR

Bismillahirrahmanirrahim…

Sejak adik tugas belajar di luar, Line jadi sarana mengasyikkan buat ngobrol. Meski hanya ngibril-ngibril nggak jelas, dan kadang nggak nyambung, kadang putus-nyambung *karena aku pakai energy saver. Mau video call juga oke, lebih hemat biaya dibanding nelepon pake pulsa biasa. Cuma ya harus stabil koneksi internet. Kalau di rumah sih alhamdulillah stabil, yang di sana itu yang kadang nggak stabil.

Sejak LDR sama suami untuk sementara (doi di Aceh), kami juga pakai Line. Kalau sambungan lagi nggak stabil ya telepon-teleponan aja, nggak pake video. Lumayan daripada lumanyun. Apalagi iconnya lucu-lucu, bisa mesra bisa juga bejek-bejekan ala krdt, haha. Silahkan dicoba ^^

Nih kukasi biar makin sip, hahaha.

Advertisements

Kamu kayak lagi baca koran deh, di read doang. Komen dooonggg ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s