Cek Laboratorium – Pre Marital

Bismillahirrahmanirrahim

3 April 2014

Puasa dari jam 10 malam. Jam 9 mulai menggeret motor menuju 2 lokasi laboratorium pilihan. Untuk yang pertama dituju adalah Medico Labora, biaya pemeriksaan tidak semahal prodia. Apa saja yang saya periksa? Ini dia.. Hanya yang pengen aku periksa. Untuk HBs sudah pernah periksa titer, jadi tidak perlu diulang. Lumayan juga yaa, walaupun sudah pangkas sana-sini.

harga lab

Eksekusi darah sekitar 5 cc kurang, berhasil dengan mulus. Hasilnya pun sekarang tidak hematom. Jam 3 sore sudah bisa diambil hasilnya.

Kedua, menuju ke Prodia untuk pemeriksaan Analisa Hb (Thalasemia). Antri banget, baru tahu segitu ramenya padahal pagi-pagi. Nunggu agak lama, baru deh kebagian. Daftar dulu, baru ambil darah (yang sekarang hematom) dan hasilnya baru bisa diambil Senin.

prodia

 

Advertisements

4 thoughts on “Cek Laboratorium – Pre Marital

  1. Ini noted banget kak Fillyyyy! Makasih banyak yak. Aku sebenernya bakal dag-dig-dug banget kalau mau nikah harus meriksa banyak hal, ketahuan banget idupnya gak sehat dan gak siap kalau nemuin sesuatu yang ‘janggal’ *amit-amit ya Allah

    • sama banget fath.. dan ternyata IgG ku + 😀 aku sampe harus cek yang lain karena parno.. tapi alhamdulillah nggak perlu terapi. hidup sehat dari sekarang fath, aku juga ngurangi makan sayur mentah jadinya..

Kamu kayak lagi baca koran deh, di read doang. Komen dooonggg ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s