Hunting Hantaran

Bismillahirrahmanirrahim

Sesuai adatnya, biasanya dari keluarga calon mempelai pria sebelum hari H akan datang sambil membawa bingkisan. Rencana awalnya acara seserahan diadakan pagi sebelum akad, tapi akhirnya malah jadi malam hari H-1 pake plus plus pula (plus ijin nikah dan tantingan, yang awalnya nggak akan diadakan).

Pas aku libur, diajak beli untuk milih barang-barang sama bulik-nya Mas Ib. Di antaranya baju, sepatu, sandal, tas, makeup, woman things. Karena baru mulai jam 2 kurang, akhirnya aku memutuskan ke 1 tempat yang paling lengkap di kota ini. Awalnya sih mau nyari kemana-mana tapi repot ah. Bagusnya sih, luangkan waktu nggak cuma sehari. Dan pilih tempat mana saja yang akan dikunjungi untuk membeli masing-masing barang. Alhamdulillah dapet semuanya di satu tempat itu, meski beberapa barang yang dibeli bukan yang ‘ter’.

Kelar deh, cuma 2 jam lebih hehe. Untungnya bulik yang nemenin ngasih banyak masukan juga. Suka mati gaya kalo harus beli barang dalam satu waktu, kadang kalo nggak mood nggak bakal dapet dah. Ya namanya juga wanita, apalagi kalau sudah capek ya.

peace

Packagingnya semua diurus sama keluarga Mas Ib, sederhana saja. Ada beberapa yang ditambah lagi dari ibu mertua.

Advertisements

4 thoughts on “Hunting Hantaran

Kamu kayak lagi baca koran deh, di read doang. Komen dooonggg ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s