Rice Paper Rolls

Bismillahirrahmanirrahim

Sebenernya ini makanan udah dibuat kemarin, cuma hari ini pengen buat lagi dengan perubahan komposisi. Dalam rangka memberdayakan rice paper yang dibawa adek sepulang dari Tiongkok kemarin. Tapi sih di Pwt juga kayaknya ada deh. Udah lama kepengen juga ini sebenernya. Nah, langsung eksekusi.

SONY DSC

Bahan:

  1. Rice paper
  2. Kol/kubis ungu (yang biasa juga nggak masalah) iris memanjang
  3. Paprika (berwarna2 lebih bagus) iris memanjang
  4. Ayam tepung (beli yang tinggal goreng) iris memanjang
  5. Nanas (kebetulan aja punya, karena pengen ngelutis malah nggak jadi-jadi) iris memanjang
  6. Timun iris memanjang
  7. Saus bangkok

Cara :

  1. Rendam rice paper di air matang, sebentar aja
  2. Tata bahan isian di tengah rice paper, gulung, lipat kayak bikin lumpia gitu lah
  3. Cocol pakai saus
  4. Massshiittta! Enak.. Endeus, Sehat 😀

Selamat mencocool..

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC

 

Advertisements

2 thoughts on “Rice Paper Rolls

Kamu kayak lagi baca koran deh, di read doang. Komen dooonggg ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s