DIY Ring Cushion

Bismillahirrahmanirrahim

Agak-agak susah nyari ring cushion yang dekat sini. Atau mungkin aku yang nggak tahu ya.. Jadi waktu nyari di instagram, malah nemu yang keren-keren. Terutama dari luar negeri. Yasudah, niat bikin ini mah.

Sebenernya ada bahan satin yang lagi dijahit baju, cuma kalau nunggu sisanya nggak tahu kapan. Nah, pas kemaren ke tukang jahit ambil baju kebaya bridesmaidnya si Tya, aku bawa sekalian sisanya. Hihi. Jadi tuh bahan hycon-nya tadinya mau kupakai buat gamis bagian bawah, ternyata nggak cukup. Mungkin maksudnya buat furing ya. Tapi berhubung aku pengen gamis, jadi dibeliin sifon sama penjahitnya. Bahan hycon dan lebihan kebaya aku bawa pulang.

Sebenernya masih meriang, dan pengen pergi cari kebutuhan. Cuma karena panas banget di luar, jadi meski belum mandi, aku gunting pola buat bikin cushion. Aku kacau kalau suruh gunting bahan. Ga suka bikin pola. Ga punya penandanya juga. Jadi yaa, berantakan.

Terus mulai jahit-jahit. Apapun seadanya. Benang seadanya. Pita seadanya. Maklum, emang suka numpukin barang-barang sih. Hehe. Alhasil beginilah jadinya… Dari ukuran 23 cm (entahlah kenapa juga bikin segitu) berubah jadi kecill, hihi. Karena nggak rapi-rapi, aku jahit lagi berulang-ulang. Aturan mah ring cushion/pillow gedean yahh.. Gapapa deh. Ini juga nggak tahu nantinya dipakai atau enggak. Tapi seneng aja bisa bikin beginian.

SONY DSC

SONY DSC

 

Sebenernya pengen bikin lagi yang pakai satin polos, cuma keburu males dan keburu waktu. Akhirnya ini juga nggak jadi dipakai karena terlalu rame dan jelek, lagi, hahah.

Advertisements

6 thoughts on “DIY Ring Cushion

Kamu kayak lagi baca koran deh, di read doang. Komen dooonggg ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s