25 di 25

Bismillahirrahmanirrahim…

104139-hello-july

Buka di mana hari ini?

Di Garden Resto, reuni SMADHA akt 2003. Menu : nasi, mie, ayam, kerupuk, sop, jamur kriuk. Harga : 35 ribu. Acara : Pilih ketua alumni.

Seneng?

Seneng banget. Ketemu temen-temen. Ngga berhenti senyum, dan nggak berhenti ngomong ngapak. Apalah kamu, ditanya pake bahasa indonesia jawabnya pake bahasa jawa mulu.. huhu kenapaa ini kenaapaa?

Kok jadi ngomongin itu? Jadi maksudnya 25 di 25 apa?

Alhamdulillah kemarin adalah 25 Juli, hari lahirku yang sudah diulang sampai 25 kali. Yang pertama ngucapin selamat? Temen FB 😀 Suami ngucapin? Yes. Aku yakin itu karena ada di FB, haha. Gapapa lah daripada aku ngambek gara-gara ngga dikasi selamat hehe. Keluarga ? Bapak-ibu lupa, setelah diingetin sama si adek baru inget. Adek, paling hafal tanggal lahirku, tapi nggak pernah ngucapin langsung. Gengsi.

Biasanya hari lahir jadi ajang ‘jajanin kita di luar dong pak-bu’ niatnya sih hari ini mau dijajanin, secara selama 1 bulan ini kami sekeluarga nggak pernah buka di luar. Tapi berhubung aku ada acara bukber alumni, batal. Hehe. Gapapa.

Pas mau berangkat bukber, eh ada bingkisan, kirain kado dari siapa. Ternyata hasil video pas nikahan, udah jadi, yeay akhirnya! Anggep aja hadiah pertama.

IMG_20140726_223156

Pas mau balik bukber, si kecil dari keluarga Chortle nyalamin sambil ngasi parfum kecil yang lucu. Yeay. Alhamdulillah. Hadiah kedua.

IMG_20140726_221906

Di rumah, lampu kamar kok mati? Pas kunyalain, eh ada seonggok bingkisan. Yang lucu dan kocak. Si adek ini aku tagih kado buku, haha. Ternyata dia udah nyiapin kado ini sejak dari Tiongkok. Bocah kayak dia emang paling bisa ngejaga rahasia begini. Hadiah ketiga.

giftzee

Banyak hadiah-hadiah lain dari Allah… kesehatan, nafas, keluarga, suami, nikmat, rizki, terlalu banyak… Fabiayyi alaa irabbikuma tukadzdzibaan… 

“Dua hal apabila dimiliki oleh seseorang dia dicatat oleh Allah sebagai orang yang bersyukur dan sabar. Dalam urusan agama (ilmu dan ibadah) dia melihat kepada yang lebih tinggi lalu meniru dan mencontohnya. Dalam urusan dunia dia melihat kepada yang lebih bawah, lalu bersyukur kepada Allah bahwa dia masih diberi kelebihan.” (HR. Tirmidzi)

Advertisements

8 thoughts on “25 di 25

Kamu kayak lagi baca koran deh, di read doang. Komen dooonggg ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s