1435 H

Bismillahirrahmanirrahim

tumblr_n9dd65DrVK1qa3377o1_500

Sabtu, 26 Juli 2014

Beberapa teman udah mudik. Aku masih harus jagain Balai Pengobatan yang ternyata masih cukup banyak pasien. Hari itu kuputuskan untuk ga bawa kendaraan sendiri. Males isi bensin. Males nyetirin. Males kehujanan. Dll. Dianter, intinya. Eeeh, ternyata pulang gasik dong. Akhirnya jadi penunggu Puskesmas sampe dijemput, hiks.

Sampai rumah, setelah shalat langsung belanja bulanan dan beberapa bahan makanan. Ngantrinya 1 jam, di kasir. Baru pernah ngalami yang begini lho. Menurut pantauan, lebaran kali ini lebih ramai dari lebaran sebelumnya. Biasanya nggak macet-macet amat, nggak ngantri-ngantri amat. Gatau yaa…

Sorenya buka bersama teman alumni SMA.

Hari ini? Nggak ngapa-ngapain. Di rumah nggak bikin menu aneh-aneh. Kayak biasa aja. Opor ayam, kali ini cuma 1 ekor ayam jago karena masih punya stok seafood di kulkas. Nggak beli daging sapi, karena udah dapet lidah sapi, jadi nggak nge-rendang juga. Ketupat beli jadi, karena males ngerebus kelamaan, hemat gas! Goreng emping melinjo. Pesen sate ayam, as always. Pepes ikan salmon buat selingan kalo bosen.

Karena kita cuma ber-empat di rumah, ya begitu aja. Kan kita yang harus ‘kemana-mana’ dan bakal jarang makan di rumah. Biasanya sih hari pertama kita ke rumah Eyang, hari kedua ke rumah Simbah, hari ketiga silaturrahim keluarga besar. Kalo sekarang ditambah ke rumah mertua, cuma anaknya pak-bu mertua malah nggak pulang nih *lirik si Mas Brown.

Kalau snack, tadinya pengen banget bikin kuker sendiri. Kaastengel premium! Wah, asik deh. Eh malah dapet kiriman kuker. Yaudah lah. Orang kue kering kadang suka ga abis, sampe jamuran di toples. Kita emang ga hobi banget makanin begituan, hehe. Apalagi sekarang udah nyadar badan segede apaan.

Intinya maah. SELAMAT IDUL FITRI 1435H. Taqabbalallahu minna wa minkum…Mohon maaf lahir batin. Smoga amalan kita selama Ramadhan ini diterima Allah dan dilipatgandakan pahalanya. Dosa kita juga dihapuskan. Aamiin.

 

Advertisements

6 thoughts on “1435 H

Kamu kayak lagi baca koran deh, di read doang. Komen dooonggg ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s