H + 1

Bismillahirrahmanirrahim

Sekarang udah H+3 aja yaa.. gimana? udah ada yang mengeluhkan gangguan pencernaan? Hehe..

Kalau aku, udah deg-deg-an bakal mengalami period di akhir Ramadhan. Alhamdulillah, masih sempat shalat ied bareng, baru deh si doi muncul 😀 Ramadhan ini masih di kota tercinta, tanpa suami, karena mudiknya belakangan. Setelah shalat ied biasanya kita sekeluarga sungkeman. Abis itu ngumpul di komplek buat halal bi halal. Diiringi mendung dan sesekali gerimis (alhamdulillah pas shalat ied cuacanya mendukung banget).

Setelah itu segera siap-siap buat ke rumah Eyang. Biasanya kami berangkat agak siangan, karena jarak juga cuma 1,5 jam. Kali ini pengen pagian, ternyata jalanan ramai. Orang-orang masih seliweran kunjungan gitu kan… Rame banget deh. Nah, setelah sampai rumah Eyang, keluarga lain malah belum nyampek. Yaudah sambil leyeh-leyeh nunggu satu per satu pada datang ke rumah Eyang.

Agak siang, migrain period mulai muncul. Tapi karena ada duo krucil yang kutungguin banget ini, meski cenut-cenut tetep aja aku mainan. Sembari nyesap kopi segelas. Si duo ini yang paling kecil di keluarga, karena jarang ketemu, pendekatannya agak lama. Apalagi yang kecil, galak banget. Kalo kakaknya kadang suka nyeruduk-nyeruduk. Ini moto pas sore-sore, harusnya sih pake speed tinggi karena tu bocah lari-larian mulu. Ga kaya anak cewek yang anteng kalo dipoto.

Mereka waktu kecil lucu-lucu bangeet, ini ko gedenya jail banget? Si Mamas suru nyium udah nggak mau. Nyubit malah.

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC

 

Punya anak cowok dua yang super aktif begini harus banyakin sabaar. Haha. Kayanya aku bisa kurus kalo punya anak kaya mereka deh -_- Mamas, Dedek.. jadi anak sholeh ya!

Ahya.. pulangnya vomitus sampe asam lambung keluar semua.. ga mau makan malem.. Semoga bisa menghapus dosa…

Advertisements

One thought on “H + 1

Kamu kayak lagi baca koran deh, di read doang. Komen dooonggg ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s