The Strawberry Surprise

Bismillahirrahmanirrahim

Buku ini datang sebagai kejutan di tahun lalu.

Kejutan tahun ini adalah, buku ini akan di-film-kan dengan pemeran yang nggak main-main. Acha Septriasa dan Reza Rahardian. Big wow mm?

Dan penulisnya, Desi Puspitasari, kami kenal di Multiply dulu.. pernah ketemu 2 kali, di Jogja. Alhamdulillah, pasti ini merupakan kebahagian yang Allah balas untuk setiap doa mbades. Semoga selalu sukses!

Kemarin, nggak sengaja liat file foto.. Dan.. remake lagi hari ini.. karena merasa wow juga.

straw2

 

 

Remake today

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC

 

straw

 

Today, with my wedding ring 🙂

Advertisements

13 thoughts on “The Strawberry Surprise

Kamu kayak lagi baca koran deh, di read doang. Komen dooonggg ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s