Sepatu Cinderella

Bismillahirrahmanirrahim

Tragedi!

Jam 4 di hari H pernikahan, begitu selesai mandi, Bu Bambang (rias) sudah datang. On time sekali, seandainya aku telat bangun, malu banget yaa.. soalnya beliau masih ada (banyak) jadwal ngerias setelah ngerias aku.

Di tengah ngerias, aku baru ingat kalau selop nikah belom ada di tangan! Panik. Langsung kukabari ibu, yang antara panik-kesel-males jadi satu. Desainer yang juga bikin selop itu dihubungi nggak bisa. Mateng! Terpaksa pake selop sepanjang hayat (alias satu-satunya selop yang aku punya dan itu wedges!) Akhirnya Ibu minta WO ngurusin.

Finally setelah subuh, tu selop dateng dianterin, katanya baru nyampek (dikirim dari tukang bikin selop). Rasanya bahagia banget pas selop itu udah di kamar. Dan hasilnya juga cakep. Ini dia.. Harga menyesuaikan kok, nggak terlalu mahal juga.

res

Advertisements

9 thoughts on “Sepatu Cinderella

Kamu kayak lagi baca koran deh, di read doang. Komen dooonggg ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s