K-drama – Fated to Love You

Bismillahirrahmanirrahim

Sambil ngilangin bosan, sesekali nonton korea boleh yaaa.. boleh yaa.. Sekarang lagi nonton Fated to Love You. Ngga sengaja sih liat judul kdrama ini di fb kakak kelas. Pas lihat, ternyata yang main Jang Na Ra sama Jang Hyuk. 2 pemain ini pernah main kdrama yang kocak pas dulu belum ngetren banget kdrama di Indonesia. Akhirnya nonton deh karena ceritanya kayaknya seru, ada baby-baby-nya.

Nah pas di episode 6, mereka berdua ikut kursus prenatal. Si Jang Hyuk ini sebagai calon ayah, disuruh jahit baju pertama buat bayinya. Cute yaa..

Tonton di sini kalo mau ya.. KLIK

Advertisements

6 thoughts on “K-drama – Fated to Love You

Kamu kayak lagi baca koran deh, di read doang. Komen dooonggg ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s