Puding Mangga

Bismillahirrahmanirrahim

SONY DSC

Kemarin beli agar-agar plan, niatnya sih kalau nggak dibikin puding jagung ya puding mangga. Akhirnya tadi aku bikin puding mangga deh. Berserabut-serabut ya ternyata. Dan aku bikin nggak pakai susu karena nggak pengen nambahin kalori. Tapi kalau mau lebih lembut, dan wangi, wajib pakai susu, hihi.

Bahan :

  1. Mangga 1 buah, blender
  2. 1 bks agar-agar plan
  3. Gula
  4. Air
  5. Susu (jika mau)

Cara :

  1. Tinggal ngikutin cara di bungkusnya, hihi.. agar dan gula dicampur, diaduk dulu pakai air supaya nggak mrintil, terus tambahin jus mangganya.

 

Advertisements

12 thoughts on “Puding Mangga

Kamu kayak lagi baca koran deh, di read doang. Komen dooonggg ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s