Cerita Kecil di Tiongkok

Bismillahirrahmanirrahim..

Tadi tiba-tiba si adek bilang, “Ih kalo di Cina bayinya tuh pantatnya bolong.”

“Hah! Coba cariin fotonya.”

Selama setahun di Hebei, Tiongkok, lumayan yang dia lihat tentang kebiasaan di sana. Sebelumnya dia cerita kalau toilet di kampusnya nggak berpintu. Aku nanya, gimana dia mau pee kalo ga ada pintunya. Dia ga pernah pee di kampus, tapi di asrama.

Nggak semuanya toilet gak berpintu sih… tapi kalo di sini toilet ga ada pintunya gimana gitu yah. Pas nyari foto bayi pantat bolong (sori ya vulgar, tapi pantat bayi kan lembut? hehe) nemu juga tentang toilet gak berpintu. Jadih.. apakah kalian mau menggunakannya?

Fotonya jemput di sini aja yah!

Advertisements

12 thoughts on “Cerita Kecil di Tiongkok

Kamu kayak lagi baca koran deh, di read doang. Komen dooonggg ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s