Kue Cubit Green Tea ala-ala

Bismillahirrahmanirrahim SONY DSC Hiks. Mengejar matahari. Pagi tadi ga bisa masak, ada kerjaan. Sampe rumah udah jadi semua makanannya. Makanan standar aja, biasa. Tadinya mau lewatin hari ke 4 dari Challenge Foto Masakan/Makanannya. Tapi tiba-tiba pengen bikin kue cubit dengan terburu-buru. Semalem emang udah nyobain bikin, ngasal tapi enak. Sekarang sengaja pake mixer meski telor masih suhu kulkas ;p SONY DSC Resep aku googling sih, salah satunya di sini. Tapi.. aku nggak pake resep pakem :p Tau kan kalo lagi grasa-grusu dan males (penyakiiit). Jadi aku bikin begini.

  1. Mixer 2 telur (harusnya suhu ruangan ya) sama 4 sendok makan gula pasir, sampai putih dan kental
  2. Masukkan 2 sdm margarin cair dan 1 wadah plan butter, 1 sdt vanili
  3. Tuang 1 sachet green tea latte bubuk
  4. Tuang sekitar 1 cup tepung terigu yang diayak
  5. Masukkan 1 sdt baking powder (bagus lagi kasih soda kue, aku ga ada, makanya ga terlalu ngembang)
  6. Cetak di cetakan (aku punyanya cetakan kue lumpur)
  7. Taburi keju parut
  8. Angkat sesuai selera, mau mateng atau mentah

Meski hasilnya kurang maksimal, tapi ini enak… :p Apalagi… kalo setengah mateng! Dan aslinya agak ijo, cuma ga seijo kalo orang-orang pada kasih kitkat greentea, atau bubuk matcha yang asli yaa. SONY DSC

Advertisements

13 thoughts on “Kue Cubit Green Tea ala-ala

Kamu kayak lagi baca koran deh, di read doang. Komen dooonggg ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s