Kentang Ongklok

Bismillahirrahmanirrahim

SONY DSC

 

  1. Kukus / rebus kentang, tiriskan
  2. Tumis margarin, masukkan kentang matang dalam kondisi panas, beri garam merica pala bubuk, aduk rata
  3. Tambahkan seledri, aduk, angkat.

dari  buku Paket Menu Komplet 30 Hari by Mbak Anggraini Citra Kusuma (katamedia)

Advertisements

15 thoughts on “Kentang Ongklok

  1. Pingback: Laksa Ayam | Our Cosmic

  2. Aku juga seriiing bikin begini. Tapi pakai kentang yang kecil-kecil, jadi ga perlu dikukus dulu. Langsung panggang di teflon pakai api super kecil. Yummyyy emang yaaa 🙂

  3. aku kalau buat ini pake garam black paper olesin salty butter sama potelin daun tyhme trus panggang. simple tapi enak atau kasih keju juga tapi lemak buanget gak si abis itu mesti lariii secara karbo semua ahahaha

Kamu kayak lagi baca koran deh, di read doang. Komen dooonggg ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s