Bolu Kukus Dalmatian

Resep bolu kukus yang lain, dulu pernah buat ini.

étoile filante

Description:
Bismillahirrahmanirrahim

Akhirnya, setelah sekian lama pengen bikin bolu kukus (lagi) kesampean juga.. Dulu waktu SMP bikin di rumah temen, pake sprite, tapi tadi gak pake.. Aku ambil resep paling simpel dari sini >> http://adekbayi.multiply.com/journal/item/4

Ingredients:
2 btr telur
1 sdt ovalet, 1 sdt baking powder
250 gr gula pasir
½ sdt vanili (lupa masukin, padahal bikin wangi)
300 gr terigu
3 sdm susu bubuk full cream / 3 sdm santan kental > pake susu emak 😀
220 ml air / susu cair > aku pake susu cair
75 gr meises > mumpung punya banyak
kopi/pasta coklat/bubuk coklat

Directions:
Panaskan dandang kukusan sampe mendidih dengan api besar
Kocok telur, gula pasir hingga berbusa, lalu masukkan ovalet, baking powder, kocok hingga putih dan kental
Masukkan bahan kering (Tepung) dan bahan cairan (Susu) bergantian, sambil dikocok dengan kecepatan sedang, setelah rata, langsung matikan mixer, jangan dikocok lagi terlalu lama yah.
Lalu langsung…

View original post 57 more words

Advertisements

Kamu kayak lagi baca koran deh, di read doang. Komen dooonggg ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s