Haya Najma Creative Project #1

Bismillahirrahmanirrahim

Pada dasarnya aku suka sama yang namanya utak-atik desain. Suka ya, bukan mahir haha. Makanya kadang suka iseng bikin apa ini apa itu. Nah, kali ini mupeng sama quote-quote cakep yang banyak ada di dunia maya. Aku juga pengen. Siapa tahu aku bikin itu, bisa nambah pengetahuan orang-orang dan dapet pahala, hehe. Mupeng.

Karena males bikin di photoshop, aku bikin cuma di photoscape yang ada di laptop. Bikin satu cuma sebentar sekali, jadi nggak buang waktu juga demi proyek iseng masa depan ini. Sementara baru segini dapetnya, nanti kalo pas ada ide, bikin lagi bikin lagi. 🙂

aja kesusu

SONY DSC

SONY DSC

Pacaran

Advertisements

22 thoughts on “Haya Najma Creative Project #1

Kamu kayak lagi baca koran deh, di read doang. Komen dooonggg ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s