Abortus Imminens?

Bismillahirrahmanirrahim..

26 Feb 15

Baru jumat lalu cek pertama ke DSOG, tapi senin kemarin aku kembali lagi. Di tempat yang berbeda, karena sudah lewat jam praktek RS. Setelah ahadnya kecapekan masak, ngepel, muter2, dan senin kerja naik motor bolak2 dinkes dan pulangnya ngebut karena hujan, mungkin itu yang bikin siangnya ada (maaf) lendir hitam yang keluar. Agak panik, langsung nelepon ibu, minta ibu ambil antrian dokter dan aku sendiri bedrest nempel di kasur sampai malam.

Begitu masuk ruang periksa, sudah, langsung disuruh bedrest karena kehamilan usia segini 5w2d masih rentan dan gak boleh ada darah apapun yang keluar. USG lagi, “lihat ya, masih atau engga.” Aku mencoba santai dan relaks, dengar dokter bilang begitu tanganku meremas lengan bu dokter. Masih di dalam tuh, usianya sesuai ya sama ukurannya. Tapi ingat harus bedrest. Kalau enggak, mau kamu diopname? Beneran bed rest!

Dibikinkan surat untuk 1 minggu ijin kerja. Dikasi oleh2 obat tokolitik. Hari pertama masih suka jalan2, hari kedua beneran makan di kasur, hari ketiga agak nakal. Semoga ini terakhir kalinya ada sedikit masalah di kandungan, sehat2 ya Nak..

Oya, kembaranku (teman tapi lahir barengan) juga hamil 8w walah HPL kami deketan. Semoga bisa sehat selalu ya.

Advertisements

Kamu kayak lagi baca koran deh, di read doang. Komen dooonggg ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s