Let’s Eat!

Bismillahirrahmanirrahim

Aku suka drama korea, tapi pilih-pilih. Terakhir nonton Heart to Heart karena ada tentang phobia dan psikiaternya, tapi di tengah perjalanan mogok nonton. Mau nonton yang kata orang-orang bagus, kayak Pinocchio juga nonton episode pertama udah mogok.

Nah suatu saat nongkrongin instagram temen yang keranjingan masak masakan korea, sampai beli bahan-bahan asli dan alat masaknya. Katanya gara-gara nonton Let’s eat. Pernah denger si drama itu, tapi belum tertarik. Akhirnya iseng nonton via youtube.

Emang dasar tukang makan, ini cocok banget sama aku. Hahaha. Selain cerita mereka yang tiap episode selalu makan di tempat terkenal, cerita pengiringnya juga seru. Menurutku sih. Dari penampilan sih biasa aja. Bukan tipe yang ganteeeng atau cantiiik banget. Tapi mereka dikasih karakter kuat jadi ceritanya nggak biasa, percintaannya pun tetep romantis dan nggak lebay. Kocaknya juga dapet. Drama ini jarang aku skip FF, biasanya aku suka FF kalo bosen di cerita yang aku ga suka.

Dan, tiap kali nonton mereka makan, mulutku selalu monyong-monyong kebawa suasana. Astaga mereka hobi banget bikin aku laper. Sampe pas nonton makarel, aku langsung bikin sarden, dimakan pake nasi panas yang ditaruh mangkuk dan dimakan pake sumpit.

17 thoughts on “Let’s Eat!

    • kalo udah nyoba nonton tapi ga suka ya berarti ga cocok kali ya, hihi.. aku langsung megap-megap liat makanannya, ceritanya juga kadang bikin deg2an dan penasaran soalnya ada kejahatan dll juga 😀

  1. samaaa,,,aku kemarin coba nonton drama heart to heart di tengah jalan malah mogok nonton,kurang greget, abis itu dpt saran dari temen suruh nonton pinocchio yg katanya bagus banget eh baru episode pertama udah bosen dan gak dilanjut lagi 🙂

Kamu kayak lagi baca koran deh, di read doang. Komen dooonggg ^^

