Soto Kuah Kuning (Semarangan feat Lamongan)

SONY DSC

Bismillahirrahmanirrahim

Buka kali ini bikin 1 menu aja, semua bahan ada di tukang sayur. Siang cuma bikin kuah kaldu dan rebus telor. Sore menjelang buka baru nyiapin kelengkapannya. Dibanding bikin soto sokaraja, soto ini jauh lebih gampang. Cepet pula. Dimakannya pakai nasi, tempe, dan perkedel (kebetulan pas ada perkedel kemarin). Enak lagi pakai sate kerang ya, whoaaa. Soto ini andalan kalau pas lagi pengen kuah-kuah. Biasanya sih rikues aja sama khadimat, hehe. Kenapa Semarang feat Lamongan? Karena ditambahin kobis aja kayak soto Lamongan hehehe. Jadi inget dulu temen ampe ngidam soto lamongan gitu pas hamil. Selamat mencobah. ^^

Aku pakai resep SAJIAN SEDAP ini 

Advertisements

12 thoughts on “Soto Kuah Kuning (Semarangan feat Lamongan)

Kamu kayak lagi baca koran deh, di read doang. Komen dooonggg ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s