Mood Swing

Bismillahirrahmanirrahim

#throwback

LEBARAN! Alhamdulillah suami bisa pulang dan minta cuti agak panjang, tahun kemarin ga pulang dong lebaran… Tapi aku hepi aja, dulu.

Tadi pagi-siang suami kutinggal kondangan karena aku kondangan lama banget dari akad, jadi takut bosen mending suruh siap-siap persiapan balik Aceh. Tadinya kirain kereta jam 8 malam, eh sms kalau ternyata keretanya setengah 6 sore! Huwee… Semalem aja udah nangis sendirian karena tinggal semalam lagi doi di rumah. Jadi begitu pulang, manfaatin waktu banget. Maksa ga tidur siang, padahal ngantuk dan capee banget akhirnya tetep ketiduran satu jam. Begitu bangun udah jam 4 dan waktunya siap-siap nganter suami ke stasiun.

Sampai di stasiun nggak lama harus langsung masuk kereta karena udah standby, mana kereta ada di jalur 3 dan jalur 2 selalu ada kereta ngalangin. Sejak suami masuk kereta, udah nangis sendiri pake lap-lap ala orang pilek menatap nanar langit-langit biar ga ketauan lagi mewek sama orang-orang. Udah diem, WA – an lagi ama suami, mewek lagi. Di mobil mewek lagi. Di rumah lagi, pas shalat lagi.

Baru kali ini ditinggal pulang suami ampe meweknya panjang bener. Kayanya karena hormon hamil deh hehe. Nyalahin. Tapi emang jadi cengeng banget, di hal-hal tertentu. Soalnya aku jarang banget bisa nangis di tempat umum, lha ini di stasiun kok meewek.

Udah beli KFC nasi ayam, mocca float, puding, biar hepi. Eh WA lagi ama suami, mewek lagi. Halaaahh.. lagi otw nonton kartun nih biar ga sedih ^^ kasian adek kalau emaknya sedih. Sabar ya dek, dingajiinnya sama bunda dulu yaa… Dan bunda jadi nyiumin celana pendek ayah deh nih ^^

Advertisements

Kamu kayak lagi baca koran deh, di read doang. Komen dooonggg ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s