Kontrol 32 weeks

Bismillahirrahmanirrahim

Wow nggak kerasa sekarang udah bulan 8. Biasanya tepat sebulan di hari sabtu aku kontrol, cuma ini karena nggak ada yang daftarin (karena kalau sabtu masih kerja sampai jam 12) jadi undur sampai hari selasa (udah kosongin jadwal pagi).

Nggak ada yang nemenin dong, naik motor sendiri ke RS karena mobil keluar semua. Nggak masalah, deket inih. Cuma ditanyain aja sama tetangga kok nggak dianterin.

Sampe sana, dokternya masih ada operasi dan lanjut visite. Sebagai teman sejawat harus sabar kalau ada kejadian begini, hehe. Ini sih masih mending cuma 2 jam daripada nungguin dokter yang antrinya lebih panjang.  Selama 2 jam itu diisi dengan makan makanan yang udah dibawa, baca buku, dan bengong. Tensi hari itu 100 jadi kadang agak gleyeng asoy.

Begitu masuk, ditanyain juga, sendirian? Biasanya ada temen, cuma dari kemaren emang sendiri mulu masuknya. Ditanya keluhan, kujawab paling tensi kadang drop sama bengkak. Diceramahin, tiap 2 jam selonjor dong.. pasien ga sampe 100 kan? 300 dok pasien.. udah gitu mana ada tempat selonjor >,<

Adek USG tapi biasa deh mukanya ditutupin ama tangan, lainnya alhamdulillah bagus. Beratnya normal, 2 kiloan. Udah gitu aja sih… Ngobrol dikit terus balik. Janjian makan ayam goreng Tantene yang hits itu sama adek karena udah lapar banget. Pless beli susu kurma dan batagor lembu hihi. Kenyaaanggg.

Advertisements

Kamu kayak lagi baca koran deh, di read doang. Komen dooonggg ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s