Baby Crib

Bismillahirrahmanirrahim

Pro kontra soal baby crib ini pasti ada, begitu juga manfaat dan tidaknya. Tapi akhirnya aku memutuskan untuk membeli. Alasan utamanya sih karena aku dan suami sama-sama suka menjajah tempat tidur. Konon waktu aku kecil, kaki bapakku udah lagi melayang di udara dengan aku (bayi) di bawahnya. Suami mau disuruh tidur di bawah juga kasihan, mana kamar juga sempit kalo ada tambahan kasur lagi. Terutama waktu siang dan nggak ada yang jagain, bobo di crib tentunya lebih aman. Pengennya sih dapat lungsuran, tapi nggak ada yang ngelungsuri hehe. Jadi semoga baby crib ini bisa bermanfaat untuk banyak orang nantinya.

Selama 2 bulan ini kerjaanku juga keliling toko perlengkapan bayi yang ada di kota, membanding-bandingkan barang yang sama untuk cari toko mana yang lebih murah. Untuk baby crib ini aku prefer yang kayu, bukan multiplek atau bahan lain yang banyak kain+plastik itu apa lah entah. Ada 2 toko yang jual, mungkin juga masih ada lagi tapi gambaran buatku udah ada karena 2 toko itu termasuk yang jualnya nggak terlalu mahal.

Di toko yang 1 harganya 2,4 juta entah kayu atau multiplek dan nggak nanya udah termasuk bedding dan bumper set atau enggak. Bedding dan bumper set itu yang bantalan untuk tepian boks bayi, selimut, bed cover, dan sprei. Sementara aku sudah beli set bantal guling. Nah di toko yang satu lagi 2,8 udah lengkap bedding bumper set kelambu, bahannya kayu, pre order 3 minggu.

Sebelumnya aku udah ngintip di Equi Furniture. Di sana baby crib seharga 1.399K belum ada bumper. Bumper set yang sudah jadi di toko merk obayiku kalau nggak salah 800 ribu (wooow) sementara di online kisaran 380->400 gitu. Tapi udah set ya, ada bantal guling juga padahal aku udah punya, ga mau dobel. Alhamdulillah di sini ada toko yang bisa bikinin bumper set nya, jadi tinggal pesen bumper ama sprei aja dan harganya wajar. Yang jelas nggak mubazir karena ga pesan bantal guling.

Pas aku hubungi Equi pengen tahu ongkirnya, katanya kotaku termasuk yang free ongkir. Waa hepi banget deh. Alhamdulillaaaah, cuma emang PO sekitar 1 bulan yang mana deket banget ama HPL ku. Belom kirimnya kan. Yaudah lah gapapa. Nanti tinggal pesen bumper sesuai ukuran box-nya. Jatuhnya masih lebih murah dibanding beli di toko itu, insyaAllah.

Alhamdulillah box nya kepake banget buat ninggal bayi kalau ada perlu yang kepepet, buat mainan dia karena hobi mainan muter-muter di atasnya itu, buat bobo siang sambil dijagain di luar supaya dia bisa bedain siang malam. Malamnya tetap co-sleeping, kalau bapaknya pulang, sementara bobo di bawah hehe.

Advertisements

Kamu kayak lagi baca koran deh, di read doang. Komen dooonggg ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s