Puding Fla

Bismillahirrahmanirrahim…

Siapa suka puding? Siapa suka cokelat? Siapa suka nongkrong di Keepci cuma beli yang gocengan? Hihi.. Aku lagi suka yang dingin-dingin, jadi beli instan aja puding cokelat dan fla instan.

SONY DSC

Di IG lagi musim puding miring begini, hehe, jadi pas ngedingininnya gelas dimiringin gitu. Tar tinggal tuang fla, masukin kulkas, dan siap dimakan! Karena aku nggak punya cup plastik atau cetakan agar yang cantik, jadi aku pakai cangkir aja. Ini cangkir favoritku untuk buat puding. Jadi kalau modelnya itu terus maap ya. Dan makasih buat yang ngadoin si mungil ini waktu nikahan dulu ^^

Uhm, ini tinggal secangkir lagi di kulkas. Padahal bikinnya tadi pagi >,< nggak bisa ya tahan lama…

Betewe, kalau mau bikin yang nggak instan, kita bisa bikin kok. Ini resep asalku hehe.

Bahan puding:

Agar swallow (atau nutrijel separo bungkus dan beberapa sendok tepung maizena cair) + gula + susu kental manis cokelat / SKM putih pakai susu bubuk cokelat dimasak. Bekukan.

Bahan fla:

SKM putih + vanila + gula + tepung maizena cair + sedikit garam. Tuang di atas puding.

Ingat ya kalorinya lumayan nih ^^ Kalau mau yang lebih sehat, boleh pakai susu skim aja.

Advertisements

Kamu kayak lagi baca koran deh, di read doang. Komen dooonggg ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s