Oh My Ghost

Bismillahirrahmanirrahim

Aku sendiri bukan fans drama korea, hanya penikmat sesekali. Kalau nemu yang bagus ya lanjut, kalau bosen stop. Untuk setelah sekian lama vakum nonton korama, dimulai dengan drama ongoing The Eccentric Daughter in Law. Penasaran aja sih gimana penggambaran menantu sama mertuanya di drama ini hahaha. Pemainnya sih biasa aja, nggak ganteng ama cantik banget. Kocak iya, tapi ya nggak heboh. Berhubung ongoing jadinya masih sambil jalan aja nontonnya, kalau keluar episode terbaru baru nonton.

Yang mau aku ceritain adalah korama yang kedua. Karena waktuku lagi senggang, kadang bingung mau ngapain pas nggak jadwal kerja. Jadi aku pengen nonton korama (padahal PR baca buku ya ada, tapi kok males, hihi). Denger-denger dari yang suka nonton korama, Oh My Ghost seru. Cobain nonton, eh beneran bagus.

Ceritanya nggak biasa. Tentang hantu yang masih punya ‘utang’ di dunia, awalnya dia ngira kenapa nggak pergi dari dunia ini karena dia masih virgin. Jadi dia terus aja nyari laki-laki yang cocok buat dia ‘kerjain’. Suatu saat ia dikejar ama paranormal, masuklah dia ke cewek pendiam yang emang punya bakat dan suram banget namanya Bong Sun. Eh ternyata pria karismatik yang bisa bikin hantu ini pergi dari dunia adalah Chef-nya si Bong Sun (dia sendiri asisten chef). Akhirnya Bong Sun yang pendiam, berubah jadi cewakwakan karena kerasukan hantunya yang emang hiperaktif.

Pas suatu saat si hantu nggak sengaja keluar dari tubuh Bong Sun, Bong Sun mau nggak ngijinin dia masuk lagi. Tapi ternyata Bong Sun juga suka sama chef-nya, jadi dirayulah dia ama si hantu kalau nanti dia bisa dapetin chef lhoo. Akhirnya Bong Sun mau. Lama-lama malah si hantu suka ama chef nyaa. Parah deh. Tapi tetep bikin penasaran karena ternyata kematian si hantu itu makin lama makin terkuak. Pembunuhnya nggak lain adalah iparnya chef sendiri yang seorang polisi, dia kerasukan hantu jahat.

Nonton korama ini nggak banyak aku skip, itu berarti aku pengen tau tiap adegannya. Nggak ngebosenin. Donlodnya juga gampang banget, ditinggal tidur aja besoknya udah nyimpen banyak episode, haha. Udah gitu lokasi utamanya di resto, dan endingnya juga happy… Boleh dicoba kalau pengen nonton yang asik. Pemainnya ganteng dan yang cewek imut-imut. Tapi ati-ati kalo adegan mesra bisa keinget ama suami terus 😀

Advertisements

11 thoughts on “Oh My Ghost

  1. evcentric daughter in law udah selesai nontonnya hehe. lg nonton yg on going jg all about my mom. oh my ghost sempat nonton ep 1 aja. tp kok ga tertarik. ternyata bagus ya? hmm.. kayaknya bakal lanjut deh hehehe.

  2. Hantu tapi kayaknya konyol ya ceritanya, hehehe. Udh lamaaaaa banget gak nonton drama Asia… dulu sering tapi (omg br sadar!) hampir 10 tahun lalu stop… gr2 pindah keluar Indonesia, males download hehe *ketauan ngandelin VCD bajakan dulu*

Kamu kayak lagi baca koran deh, di read doang. Komen dooonggg ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s