Kontrol Bulan 5

Bismillahirrahmanirrahim

#throwback

Assalamu’alaikum shalih…

Harusnya 20 minggu itu besok hari, tanggal 6/6/15 tapi berhubung mau ada nikahan tante kecil yang nikah sama temen seangkatanku pas kuliah jadi aku majuin hari ini. Tadinya sih mau mundurin seminggu aja lah gapapa ya, tapi ibu bilang sekarang aja.

Jadi pagi setengah 7 naik motor ke RS E untuk daftar pagi. Ternyata sekarang daftarnya gak kaya dulu. Pendaftaran baru dibuka 2 jam sebelum poli buka. Yaudah akhirnya nunggu jam 7, eh belom ada bidannya, sampe jam 8 kurang akhirnya nanya. Baru deh ditelponin bidannya ternyata di atas, belom ngeluarin kertas daftarnya. Begitu kertas daftar keluar, aku nulis di urutan pertama, terus daftar di administrasi dan kutinggal pulang.

Jam 9 kurang seperempat berangkat lagi bareng adekku yang bertugas merekam USG haha. Tapi nunggu sampai jam 10 karena dokternya masih visite. Setelah masuk periksa-periksa. Dibilangin BB ku naiknya kebanyakan, hehe. Besok ga boleh kebanyakan.

Soal BB ini karena… di kunjungan lalu BB ku stagnan. Terus temen belakangan juga bilang perutku kok nggak segede temennya yang 4 bulan, wah.. kejar setoran deh makan banyak.. kemarin-kemarin sih nggak naik, eh tau-tau pas mau kontrol kok malah naik segitu banyak. Halaaahhhh. Tapi ini berharapnya baby BB nya normal, ternyata…

BB bayinya masih di bawah normal, kurang berapa gram doang sih. Jadi aku harus kejar BB-nya pakai protein. Moga bisa kurangi nasi dan jajan yaa. Huhu.

Pertama di USG sih baby masih telungkup. Aku bolak-balik merasa ‘wow’ jadi malah tegang perutnya, diingetin mulu jangan tegang biar ga susah ambil gambarnya. Soalnya perutku tebel (kebanyakan lemak ya buuu, huhu). Karena telungkup tadinya sih aku udah pasrah ga bisa liat jenis kelaminnya. Tapi begitu digangguin sama dokternya akhirnya lama-lama keliatan juga tugu-nya hehe.

Oya karena baby sudah pinter mendengar, mulai bisa dikasih dengar instrumental dan murattal, juga suara ngaji ibunya ^^

Listening instrumental and murattal

Listening instrumental and murattal

Eh ada yang nongol

Eh ada yang nongol

Semoga sehat selalu ya Nak, ayo naikin BB nya…

Advertisements

2 thoughts on “Kontrol Bulan 5

Kamu kayak lagi baca koran deh, di read doang. Komen dooonggg ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s