Baju Hamil

Bismillahirrahmanirrahim

“Gemuk bangeeett kamu.” Seorang teman takjub begitu kami bertemu di pernikahan teman kami. Yes, I am, soooo?

“Bu dokter tambah gede aja nih kayaknya.”

Dan hal-hal semacamnya yang sudah aku kasih afirmasi positif ke diriku bahwaaa… gemuk bukan dosa besar, hihi. Ya, memang di kehamilanku ini aku sangat melar dari ukuran sebelumnya. Dari 64 (timbangan rumah) sekarang sudah menjelang 81 kg. Wow.

Otomatis bajuku udah ga ada muat-muatnya sama sekali. Dan karena aku kerja pagi dan sore, aku harus punya baju untuk keluar rumah minimal untuk ganti tiap pagi sore juga. Makanya karena nyari-nyari susah akhirnya online aja yang cepet. Pilihanku jatuh ke gamis Zizara ukuran XL. Sebelumnya aku mikir-mikir lagi buat beli gamis di atas 200 ribu. Tapi kalaupun jahit sendiri, jatuhnya akan lebih mahal. Jadi ya sudah, aku butuh cepat. Gamis katun yang adem, dengan karet pinggang dan LD yang lebar. Cocok.

Jadi sekarang aku punya 5 gamis Zizara untuk kupakai bergantian hehehe. Sampe bosen kali yang lihat, soalnya motifnya itu-itu aja. Tapi biarlah, yang penting nyaman, terutama untuk shalat juga enak karena udah susah sujud, jadi bagian bawahnya yang model umbrella itu memudahkan sekali.

Refresh : Tapi ternyata untuk busui kurang enak karena panjang rets depannya kurang.. dan rimpel yang banyak bikin kayak masih hamil 😀

8 thoughts on “Baju Hamil

  1. Aku beli gamis jersey Vamosh, cuma 150ribuan, restleting depan. Tp kayaknya kurang kebawah nih restletingnya (klo mau dipake buat menyusui). Tp klo bahan jersey, ntah bs dipake kerja gak ya?

Kamu kayak lagi baca koran deh, di read doang. Komen dooonggg ^^

