Kontrol 34 Weeks dan Senam Hamil

Throwback

Bismillahirrahmanirrahim

Kali ini aku ke DSOG sendirian lagi, naik motor pula sekalian ke kantor ada perlu. Paginya daftar dulu, dapet nomor 2 wow. Pas dateng lagi juga pas giliran aku masuk. Malah ngobrolin soal gudeg sama dokternya.

Berat badan oke, sekitar 2,4 kg dalam batas normal. Muka ditutupin tangan seperti biasa. Rambut udah kelihatan agak lebat. Air ketuban agak kurang (kurang minum banget emang). Karena hasil fotonya jelek jadi cuma ngeprint usg 1 aja.

Abis itu jalan-jalan ke toko perlengkapan bayi, kepala kakak nyusruk mulu jadi agak nyeri haha.

Pas laporan, ayahnya pengen liat fotonya. Aku bilang aku ga sempat foto. Nggak bisa, kan sendirian. Penasaran banget kan.. makanya temenin ke dokter, Ayaah…

Besoknya ikut senam hamil untuk kedua kalinya. Ada yang nanya aku naik berapa kilo sambil agak nyinyir, ampun dahhh… biarinlah. Senam hamil ini paling berat adalah waktu posisi terlentang. Nggak bisa lama-lama terlentang tapi ini lama banget senam sambil terlentangnya. Sesaaak.

3 thoughts on “Kontrol 34 Weeks dan Senam Hamil

Kamu kayak lagi baca koran deh, di read doang. Komen dooonggg ^^

